Thursday, February 14, 2019

PUISI:'' AKU, SEPI DAN MALAM''



AKU, SEPI DAN MALAM

Rinduku mengalun sendu dikeheningan
Ditemani jangrik yang bersembunyi dibawah tumpukan kering dedaunan
Bayangku melayang menatap malam
Melamunkan rindu yang tak kunjung datang
Jangankan dia, Bahkan angin malam pun enggan untuk menyapa keheningan
Ini terlalu senyap
Hanya aku sendiri yang terasa sepi
Bahkan bulan pun tak sendiri.
Ia ditemani bintang bintang manis nan kecil di awan
Haruskah aku menunggu lagi ?
Apa esok malam ia akan kembali ?
Atau haruskah kurasa lagi rindu yang menyayat hati ?

                                                                         
                                                                         Aku


No comments:

Post a Comment

PUISI: ''RINDU DALAM RANTAUAN''

RINDU DALAM RANTAUAN Rasa itu kembali menyapa Lagi dan lagi Ia terus saja kembali Bahkan ketika sudah kupaksa untuk pergi Bu...